oleh

Hasil Lelang Jabatan Sekda Hanya Menunggu Konsultasi Gubernur untuk Dilantik

SK NEWS, PULANG PISAU – Masa pelaksanaan lelang jabatan untuk sekda Pulang Pisau hari ini telah memasuki tahapan ke 2 interview dimana setelahnya semua peserta akan masuk 3 besar dan hasilnya akan diserahkan kepala daerah untuk dilakukan konsultasi dengan gubernur Kalimantan Tengah.

Secara khusus tahapan lelang jabatan sekda ini ditinjau langsung oleh ketua Pansel yang juga sekda provinsi Kalimantan Tengah, Fahrizal Fitri di kantor BKPP Pulang Pisau.

Pada Lelang tersebut terdapat 4 peserta yang ikut dalam lelang jabatan sekda yakni Tony Harisinta, Edy Purwanto, Moh. Insyafi dan Halidi dimana sebelumnya ke 4 peserta telah menjalani tahapan test kepribadian dengan menjawab sedikitnya 500 pertanyaan.

Kepada media Fahrizal Fitri mengatakan bahwa dari ke 4 peserta hasilnya akan dilakukan rangking serta diserahkan bupati untuk ditindaklanjuti melakukan konsultasi dengan gubernur Kalimantan Tengah dimana harapannya Minggu ke – 2 bulan Mei telah siap dilaksanakan pelantikan sekda definitif untuk Pulang Pisau.

” Kita bersama seluruh anggota pansel telah melakukan 2 tahapan dan hasilnya akan direkap sesuai urutan rangking peserta dan selanjutnya kita serahkan ke bupati untuk dikonsultasikan ke gubernur Kalimantan Tengah dan diharapkan Mei Minggu ke – 2 telah siap dilakukan pelantikan posisi sekda definitif, ” kata Fahrizal Fitri, Selasa, ( 27/4/2021 ).

Disini lain tahapan lelang juga tidak saja posisi Lelang sekda, namun terdapat 14 peserta lelang yang juga berkompetisi mendaftarkan diri untuk jabatan kepala dinas dan pada tahapan ke 2 hari ini akan ada peserta yang dipilih untuk selanjutnya hasilnya dilaporkan kepada kepala daerah untuk ditindaklanjuti pengusulannya guna dilakukan pelantikan. ( sr/red )

Komentar

SK News Update