oleh

Sebanyak 4 Calon Sekda Ikuti Tahapan Akhir Seleksi Lelang di kantor BKPP

SK News, PULANG PISAU – Hasil test Kompetensi managerial , Sosial, Kultural dan test Kompetensi bidang teknis seleksi terbuka pengisian jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah Pulang Pisau tahun 2021 telah didapati hasil dari 4 peserta semua dinayatakan lulus dan berhak mengikuti tahap seleksi lanjutan.

Dari 4 nama tersebut Edy Purwanto, S.Sos.,M. Si menempati peringkat registrasi pertama kemudian disusul nama Tony Harisinta, SE., M.Si pada urutan kedua. Sementara urutan ke tiga ditempati nama peserta Moh. Insyafi., SE.,MAP serta urutan ke empat terdapat nama Halidi.,S.Pi., ME.

Dengan telah dinyatakan LULUS maka ke 4 peserta akan mengikuti tahapan selanjutnya yakni test Wawancara akhir serta menyerahkan hasil test Kesehatan, test Kejiwaan dan test Narkoba yang di laksanakan Sabtu, 24 April 2021 di Kantor BKPP Pulang Pisau.

Dari Test akhir tersebut nantinya akan ada calon peserta yang dinyatakan gugur sehingga dalam hal tersebut panitia memberlakukan keputusan yang tidak bisa diganggu gugat sebagaimana surat pengumunan panitia seleksi jabatan pimpinan tinggi pratama sekretaris daerah bernomor 12/pabsel-JBT sekda/IV/2021.

Sebagaimana yang telah disampaikan pj. Sekda Pulang Pisau beberapa waktu lalu bahwa untuk seluruh proses pelaksanaan seleksi merupakan hak penuh panitia pelaksana dalam hal tersebut BKPP Pulang Pisau hanya bersifat memberikan fasilitas kegiatan selanjutnya semua kegiatan lelang dilakukan oleh panitia pelaksana.

“ BKPP itu hanya memfasilitasi sarana prasaran kegiatan dan pelaksaan seleksi semua dilakukan panitia pelaksana hingga selesai dan kita tidak tau secara rinci bagaimana teknis panitia serta diyakini tidak ada intervensi didalamnya,” kata Pj. Sekda Saripudin.

Kemudian diharapkan yang penting adalah nantinya sekda yang akan dipilih benar – benar mampu menjalankan tugas dan fungsi dengan baik sebab mereka telah mengikuti secara penuh tahapan demi tahapan yang dilakukan oleh panitia pelaksana untuk selanjutnya memberikan pengabdian penuh untuk kemajuan Pulang Pisau melakukan tata Kelola administrasi pemerintahan sejalan dengan pencapaian visi misi bupati dan wakil bupati Pulang Pisau. ( sr/red )

 

#Dilarang Copy Paste Karya Wartawan, gunakan informasi ini sebagai referensi menulis anda. Selamat Berkarya#

Komentar

SK News Update