oleh

GOLKAR Peduli Covid 19 serahkan APD ke Tim Gugus

Suara GOLKAR – Tim gugus tugas pencegahan dan penanggulangan covid 19 menerima bantuan Alat Pelindung Diri ( APD ) dari fraksi partai golongan karya kabupaten Pulang Pisau

Bantuan yang diserahkan tersebut berupa  baju APD sebanyak 100 buah, masker kain sebanyak 1000 buah serta makanan dan minuman yang diterima langsung oleh wakil ketua tim gugus dan bagian pengawasan tim yang juga kejari pulang pisau

Ketua fraksi golkar, Tendean Indra Bela mengatakan bahwa barang yang diserahkan sepenuhnya merupakan partisipasi dari anggota fraksi golkar dalam ikut peduli covid 19.

“ Saya dari teman – teman Fraksi Golkar bersama-sama dalam menyediakan APD berupa masker ini sehingga kami berharap bantuan yang kami berikan sedapat mungkin dimanfaatkan dengan baik dalam penanganan Covid 19 yang saat ini masih terus meningkat dan kami juga memberikan makanan dan minuman untuk tim agar mereka yang bertugas terus dalam kondisi sehat untuk melanjutkan tugas kemanusaiaan yang mulia ini ,” Kata Tendean yang didampingi Ahmad Rifai dan Satria Wandi, Kamis, 30/4/2020.

Wakil ketua tim gugus, Saripudin menguraikan bahwa bantuan – bantuan yang diberikan dari pihak manapun dilakukan pendataan dan segera dilakukan distribusi kepada pihak yang berhak menerimanya.

“ Terimakasih kepada Fraksi Golkar dan donator lainnya yang telah berpartisipasi dalam pencegahan dan penanganan Covid 19 di Pulang Pisau, bantuan yang diberikan semua kami bukukan dan segera kita distribusikan kepada yang berhak menerima dan tentunya kami juga sangat membuka diri dari pihak manapun yang ikut berpartisipasi,” Kata Saripudin. Saripudin juga menyampaikan  terimakasih kepada pihak yang telah berpartisipasi peduli covid dan bantuan serupa masih di harapkan dari semua pihak agar tim gugus dapat terbantu dalam penanganan covid 19. ( rt/red )

Komentar

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

SK News Update