Giliran Bupati Menjawab Pemandangan Umum Fraksi DPRD

  • Bagikan
Pelaksanaan Sidang Paripurna DPRD, Senin, 08/5/2023. Foto : Aditya SKNews

SKNEWS, PULANG PISAU – Atas pemandangan umum fraksi pada sidang paripurna sebelumnya giliran bupati menyampaikan jawaban pemandangan umum atas pengajuan raperda satuan perangkat daerah.

 Pemerintah daerah telah mengajukan raperda tentang perangkat daerah melalui dprd pulang pisau, pembahasan panjang terkait hal tersebut dewan telah melakukan beberapa sidang pembahasan atas pengajuan raperda tersebut.

Jika pada sidang sebelumnya seluruh fraksi sudah menyampaikan pemandangan umum atas raperda yang diajukan pemerintah daerah  kini pada paripurna lanjutan giliran bupati menjawab pemandangan umum yang disampaiakn juru bicara masing-masing fraksi.

Secara umum bupati pulang pisau dalam jawaban eksekutif disampaikan oleh asisten iii setda pulang pisau, Andriani  bahwa pemerintah sangat mengapreasiasi atas pemandangan umum fraksi pada sidang sebelumnya namun diharapkan pembahasan atas jawaban yang disampaikan dapat lebih intens dilakukan pertemuan kedua pihak agar menemukan titik akhir agar segera diajukan ke tingkat provinsi.

“ Saya selaku bupati menyampaikan ucapan terimakasih kepada legislative khususnya fraksi melalui juru bicara yang secara keseluruhan saya sangat mengapreasiasi namun kedepan jika ad yang yang perlu dibahas maka melalui hubungan langsung kita akan lakukan musyawarah berkelanjutan,” ucap Pidato Bupati yang dibacakan Asisten III, Andriani.

Pada rapat paripurna dprd ke 5 masa sidang 1 tahun 2023 secara khusus mendengarkan jawaban eksekutif atas raperda perubahan perda no 4 tahun 2016 tentang pembentukan dan susunan perangkat daerah.*.*

Penulis: Aditya Editor: Yusnan / TIM
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!