oleh

Gerakan Kampanye Anti Narkoba, dari Desa ke Desa untuk Selamatkan Anak Bangsa

SK NEWS, PULANG PISAU – Kasus penyalahgunaan obat – obatan terlarang telah banyak mengancam kehidupan generasi muda di bumi handep hapakat, hal tersebut disebabkan faktor rendahnya kepedulian generasi muda akan kesehatan dirinya.

Gencar melakukan sosialisasi gerakan anti narkoba di seluruh wilayah desa se – kabupaten Pulang Pisau dimungkinkan akan lebih efektif memberikan pemahaman bahwa narkoba adalah musuh bersama sehingga wajib hukumnya untuk ditinggalkan.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Kurniawan melalui kasat narkoba AKP. Suharto menyebut bahwa kampanye anti narkoba harus terus di gaungkan di semua wilayah Pulang Pisau agar kaum millenial dapat terselamatkan dari pengaruh obat – obatan terlarang.

“ Dicanangkannya kampung anti narkoba adalah salah satu cara untuk menyelamatkan generasi muda yang sudah tak peduli lagi pada kehidupannya, kampanye anti narkoba ini akan kita gaungkan di semua wilayah hukum polres Pulang Pisau agar kasus penyalahgunaan obat terlarang bisa ditekan semaksimal mugkin,” kata Suharto pada Pencanangan kampung anti narkoba.

Suharto memberikan baru dengan cara merekrut pemuda desa untuk melakukan kampanye anti narkoba sehingga maraknya peredaran narkoba hinggga tingkat desa dapat ditekan semaksimal mungkin dari mereka untuk tanggap menjadi  kampung anti narkoba.

Pada perkembangan terakhir kasus peredaran narkoba kian meningkat, banyak korban berjatuhan tidak lain rata – rata kasus adalah para pemuda dan tak segan penegak hukum terus berupaya memberantas peredaran narkoba hingga ke akarnya. ( rm/red )

 

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update