Generasi Cerdas Indonesia Maju pada Gelar HAN 2023

  • Bagikan
Peringatan Hari Anak Naional di Pulang Pisau tahun 2023 diperingati di GPU Handep Hapakat. Foto : Geryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Momentum peringatan Hari Anak Nasional tahun 2023 di Pulang Pisau ditandai dengan penyelenggaraan pentas anak dan unjuk kemampuan anak dalam prestasi.

Anak dituntut untuk terus menikmati masanya diusia tersebut sehingga peran orang tua adalah melakukan pendampingan untuk melihat lebih jauh potensi yang dimiliki setiap anak.

Di Pulang Pisau, peringatan hari anak naional terselenggara di gedung handep hapakat dengan melibatkan sebagian besar komponen organisasi anak diilayah pulang pisau dan keterlibatan sekolah dalam pelaksaan kegiatan.

Peringatan anak nasional dihadiri secara khusus pejabat lingkup pemerintah daerah Pulang Pisau sedangkan mewakili bupati juga hadir sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta dan staf ahli bupati, Edy Purwanto Casmani.

Penmpilan setiap kelompok kerja anak menjadi bagian pentas serta unjuk bakat anak, penampilan demi penampilan memberikn gambaran penting bahwa momentum hai anak naional tahun 2023 adalah anak cerdas generasi hebat menuju kemajuan bangsa Indoensia.

Sebagaimana diharapkan dalam tema Hari Anak Naional tahun 2023, anak terlindungi Indonesia maju adalah tema yang harus dimaknai sebagai upaya menjadikan anak adalah generasi cerdas dan berkualitas.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!