Fokus Tujuh Program Pembangunan Nasional 2024

  • Bagikan
Sekda Pulang Pisau serta unsur pimpinan DPRD Pulang Pisau saat penyerahan nKUA - PPAS tahun anggaran 2024 dalam sidang paripurna Dewan. Foto : Aditya SK NEWS

SKNEWS, PULANG PISAU – Pemerintah daerah Pulang Pisau akan memfokuskan  7 program arahan presiden RI untuk penjabat bupati se-Indonesia, 3 diantaranya penurunan angka stunting, pengentasan kemiskinan dan pengendalian inflasi daerah.

Melalui rapat paripurna Dewan Perwakilan Rakyat Daerah dengan agenda utama penandatanganan nota kesepakatan KUA-PPAS di Pulang Pisau serta pidato bupati tentang pengantar raperda apbd tahun anggaran 2024 sejumlah penekanan program dipaparkan.

Rapat paripurna DPRD Pulang Pisau di pimpin langsung oleh wakil ketua 1, H. Ahmad Fadli Rahman sementara bupati dalam pidatonya diwakili oleh sekda Toni Harisinta.

Usai rapat paripurna sidang ke 2 masa persidangan 3 tahun sidang 2023 tersebut Toni Harisinta menyampaikan poin penting dalam program kerja tahun 2024 dengan tetap melanjutkan kegiatan kemajuan daerah serta fokus program arahan presiden RI.

Sekda Pulang Pisau menguraikan bahwa fokus arahan bupati dalam mengambil kebijakan pembangunan harus benar-benar menyentuh 7 program nasional utama yakni stunting, kemiskinan dan inflasi.

“ Untuk target program pembangunan daerah tahun 2024 kita tetap focus pada target pembangunan kemajuan daerah Pulang Pisau disamping juga sebagaimana arahn penjabat bupati tentu juga ada penekanan terkait 7 program arahan nasional yakni stunting, kemiskinan dan inflasi,” sebut Sekda Toni Harisinta.

Dalam agenda sidang tersebut naskah berita acara juga ditanda tangani oleh unsur pimpinan dewan serta diserahkannya isi pidato dihadapan para wakil rakyat daerah Pulang Pisau, OPD lingkup pemkab serta unsur forkominda yang hadir.*,*

  • Bagikan
error: Content is protected !!