Event Tahunan Bupati Cup Semarakkan HUT RI

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang membuka secara resmi event Bupati Cup dengan melakukan tendangan bola pertama di dampingi unsur Forkomimda Pulang Pisau. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Sedikitnya 15 club sepak bola adu laga dalam event bupati cup 2022, panitia sediakan hadiah uang tunai, tropi dan piala bergilir.

Inilah event tahunan yang diselenggarakan oleh Koni pulang pisau, kegiatan ini menjadi ajang laga bagi club sepak bola se-kabupaten pulang pisau.

Kegiatan yang dibuka secara langsung oleh bupati tersebut merupakan agenda yang sudah rutin dilaksanakan setiap tahun sehingga piala bergilir menjadi ajang perebutan antar club sepak bola di bumi handep hapakat tersebut.

Ketua koni pulang pisau, Yoppy Satriadi melalui ketua panitia pelaksana, Minggus Nopeni mengatakan bahwa 14 club bola tersebut bertanding tidak saja memperebutkan piala bergilir namun event tahunan tersebut diharapkan menjadi ajang kompetisi sekaligus menjadi barometer menelurkan juara lokal untuk bisa berlaga dalam event yang lebih tinggi.

“ Untuk Bupati Cup sepak bola pada tahun ini ada 14 club yang berasal dari beberapa kecamatan yang memang selalu memeriahkan event tahunan ini, Bupati cup ini sendiri memperebutkan hadiah berupa tropi dan uang tunai yang akan di serahkan pada acara puncak 10 september mendatang. “ Ucap Minggus Nopeni.

Minggus Nopeni selaku ketua panitia juga berharap ajang bupati cup tahun 2022 ini menjadi harapan besar antar club untuk kembali menggiatkan olah raga sepak bola sebagaimana pandemi covid-19 telah membuat kegiatan tahunan ini terhenti.

Dirinya juga sangat mengapresiasi kepada bupati pulang pisau yang telah memfasilitasi kegiatan bupati cup tahun ini dan sekaligus kepada seluruh team sebagaimana pesan bupati agar mengedepankan pertandingan yang saling mempereratkan persatuan antar kelompok olah raga. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!