Disaat Harga Daging Ayam dan Ikan Naik, ini Kabar Barunya

  • Bagikan
Komiditi daging ayam ras yang di sediakan di pasar penyeimbang pada hari senin dan selasa (29 dan 30 ) januari 2024 mendatang berlokasi di pasar kamis, pulang pisau. Foto : Ilustrasi SKNEWS

SKNEWS, PULANG PISAU – Merespon naiknya harga sejumlah bahan pangan terutama jenis daging ayam dan ikan di pasaran membuat pembeli semakin menjerit, terkait hal tersebut pemerintah daerah pulang pisau merespon terjadinya inflasi di wilayahnya dengan menggelar pasar penyeimbang melalui dinas terkait.

Komoditi Komoditi harga Komoditi ayam ras yang dihadirkan di pasar penyeimbang pulang pisau, senin dan selasa (29 dan 30 ) Januari 2024 mendatang .

Adapun informasi yang di dapat media ini bahwa kegiatan penyediaan pasar penyeimbang yang akan menjual harga daging ayam ras dan ikan di bawah harga pasar yang selama ini tergolong harga yang cukup memberatkan masyarakat.

” Sebagaimana arahan ibu pj. Pulang Pisau kita akan menjawab keluh kesah masyarakat pulang pisau dengan menyediakan daging ayam dan ikan pada senin dan selasa (29 dan 30 ) Januari 2024 dengan kuota terbatas, saya berharap gejolak kenaikan harga komoditi daging ayam dan ikan akan membantu meringankan kebutuhan masyarakat di pulang pisau, ” Terang Eliaser.

Dengan kegiatan tersebut tentu menurutnya menjadi harapan besar masyarakat pulang pisau bisa memperoleh pemenuhan kebutuhan pangan masyarakat pulang pisau sehingga berbagai upaya yang dilakukan pemerintah dalam menekan angka inflasi semakin terjawab.

Disampaikannya bahwa masyarakat agar bisa hadir dengan membeli daging ayam ras dan ikan di pasar kamis sebagaimana hari yang terjadwal tersebut dengan tetap menjaga ketertiban dalam berbelanja sekaligus ini juga menjadi bahan masukkan pemerintah daerah untuk terus mengawal laju pertumbuhan ekonomi masyarakat dengan memperoleh harga pasar yang tidak semakin melambung. *.*

  • Bagikan
error: Content is protected !!