Evaluasi Kinerja, LPTQ Gelar Rapat Koordinasi Organisasi

  • Bagikan
SKNEWS, PULANG PISAU – Guna mengevaluasi seluruh rangkaian kegiatan tahun berjalan, LPTQ menggelar rapat koordinasi pengurus guna lebih mematangkan kinerja LPTQ dimasa mendatang.

Dalam kegiatan rapat koordinasi LPTQ yang dibuka bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang tersebut juga sekaligus diserahkan bonus kepada kafilah yang telah membawa nama harum Pulang Pisau pada mtq tingkat provinsi beberapa waktu lalu .

Rapat koordinasi LPTQ juga menghadirkan seluruh panitia pelaksana serta para kafilah termasuk beberapa undangan dari kementerian agama Pulang Pisau serta beberapa OPD dilingkungan pemkab Pulang Pisau.

Bupati saat sambutan menyampaikan rasa bangga bahwa sebagai organisasi keagamaan LPTQ terus memberikan pembinaan kemajuan ummat terlebih prestasi yang dicapai juga memberikan daya dorong pemerintah untuk melakukan pembinaan secara bertahap melalui anggaran.

“ Saya ucapkan selamat kepada LPTQ dan secara resmi saya buka, tentu harapan saya LPTQ akan terus melakukan hal terbaik dalam pembinaan kafilah sebagai upaya mematangkan persiapan berbagai lomba yang dilakukan setiap tahunnya, saya juga akan terus memantau kegiatan lanjutan dan pemerintah akan terus memberikan daya dorong anggaran secara bertahap,” kata Taty.

Diharapkan LPTQ terus melakukan inovasi untuk melahirkan kafilah – kafilah terbaiknya demi kemajuan ummat islam serta memberikan pembinaan yang bertujuan untuk semakin memberikan prestasi di ajang mtq tahun mendatang.

Rakor yang dihadiri bupati tersebut juga disampaikan beberapa hal terkait kondisi LPTQ yang harus terus diberikan daya dorong kedepan agar lebih maksimal untuk melahirkan prestasi kafilah, terlebih kata bupati ketua LPTQ, Saripudin lebih fokus memaksimalkan hal tersebut setelah sebelumnya menjabat sebagai sekda pulang pisau.*.*

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!