oleh

Edy Pratowo Lantik Pejabat Jelang Pendaftaran Pilgub 2020

-Handep Hapakat-3.723 views

SK News, PULANG PISAU – Guna mengisi jabatan kosong dan penyegaran jabatan dilingkungan pemkab Pulang Pisau sebanyak 103 pejabat dilantik langsung oleh bupati Pulang Pisau dengan terlebih dahulu mendapat persetujuan menteri dalam negeri RI.

Pelantikan sendiri berlangsung di gedung pertemuan umum handep hapakat Pulang Pisau secara terbuka dan di hadiri oleh kepala SOPD serta unsur forkomimda.

Dalam sambutannya Edy Pratowo berharap pejabat yang dilantik memahami arti pentingnya sebuah pengabdian dan kebersamaan dalam membangun bumi handep hapakat.

Sementara saat dikonfirmasi sejumlah media disampaikan Edy bahwa pelantikan dilakukan terkait dengan banyaknya jabatan kosong sehingga dengan pelantikan tersebut roda organisasi akan berjalan dengan normal.

“ Saya kira pelantikan ini hal yang wajar kita lakukan dalam rangka mengisi jabatan kosong serta penyegaran jabatan dengan harapan kepada pejabat yang baru saya lantik mereka semua memahami tujuan sebuah pengabdian tidak untuk membangun Pulang Pisau,” kata Edy, Kamis, (3/9/2020 ).

Nampak dari pejabat yang dilantik mengalami pergeseran tempat termasuk satu camat yakni kecamatan Sebangau Kuala diberikan kepada salah seorang pejabat dari lingkungan bappeda sementara camat lama harus menempati jabatan baru dilingkungan dinas pemkab Pulang Pisau. ( rt/red )

Komentar

SK News Update