Edy Ajak Masyarakat Jaga Aset Pembangunan

oleh -126 views
Hari ini Jalan Sehat Bersama Edy - Taty start di Taman Laut, Jum'at (9/8)

Pulang Pisau ( SK News ) : Dihadapan ratusan peserta jalan sehat bupati Pulang Pisau, H. Edy Pratowo, S.Sos.,MM kembali menegaskan kepada seluruh masyarakat  untuk senantiasa menjaga aset  hasil pembangunan di wilayah Pulang Pisau hal ini dimaksudkan agar program pembangunan akan terus berlanjut di semua sektor terencana.

Menurut bupati bahwa di tahun ke dua masa pemerintahan Edy – Taty telah membuat gebrakan –gebrakan pembangunan daerah sehingga hal ini akan terus dilanjutkan dimasa-masa mendatang seperti halnya pengembangan sarana ruang hijau mulai dari kawasan Taman Laut kearah Darung Bawan akan terus ditingkatkan kesempurnaannya sehingga masyarakat akan menggunakan area ini sebagai sarana liburan keluarga.

“ Nanti Taman Laut ini akan terus kita tingkatkan penyempurnaanya mulai dari sini kearah Darung Bawan akan di hiasi lampu – lampu sehingga tempat ini akan menjadi indah dan bisa digunakan sebagaisarana weekend kaluarga,” ucap Edy pada kegiatan jalan sehat Jum’at (9/8).

Bupati juga menyampaikan bahwa stadion HM. Sanusi juga telah di programkan untuk pengambangan berbagai macam cabang olah raga indoor sehingga program ini akan dipercepat untuk memberikan fasilitas terbaik bagi masyarakat  Pulang  Pisau.

Pulang Pisau menurutnya juga menjadi segitiga emas hal ini tentu didasari oleh letak yang sangat strategis sebagai pintu gerbang perekonomian  wilayah tengah apalagi kata bupati jika Kalimantan Tengah menjadi pusat pemerintahan RI maka Pulang Pisau yang akan terwujud sebagai wilayah yang mempunyai peran yang strategis dalam pengembangan daerah.

Diakhir sambutan Edy berpesan sekaligus bermohon do’a restu untuk mendukung program kemajuan daerah dimasa pemerintahannya hingga 2023 agar impian masyarakat Pulang Pisau bisa sesuai target  masyarakat yang inovatif, maju, berkeadilan dan sejahtera. cp/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih