DPRD Seruyan harapkan program pemulihan ekonomi terus dimaksimalkan

  • Bagikan

SKNEWS, Kuala Pembuang : Wakil Ketua I DPRD Kabupaten Seruyan, Bambang Yantoko mendorong kepada pemerintah setempat untuk bisa terus berupaya dalam meningkatkan berbagai program pemulihan ekonomi masyarakat pada tahun 2022.

“Saya berharap kepada Pemkab Seruyan melalui Organisasi Perangkat Daerah (OPD) agar bisa melaksanakan dan terus berupaya mengutamakan program yang mampu mendongkrak perekonomian masyarakat,” kata Bambang di Kuala Pembuang.

Dia mengatakan bahwa Pemkab Seruyan sendiri pastinya sudah mempunyai pemikiran tersendiri mengenai upaya-upaya dalam rangka pemulihan ekonomi masyarakat dan daerah, namun agar bisa maksimal dalam upayanya harus dilaksanakan dengan baik.

“Kalau program yang sudah disusun itu bisa maksimal dijalankan saya yakin akan mampu meningkatkan perekonomian kita dan masyarakat bisa sejahtera,” ungkapnya.

Lanjut dia menyampaikan, memang dulu realisasi anggaran di Seruyan akibat adanya pandemi COVID-19 itu cukup besar, sehingga memang bisa dikatakan untuk pemulihannya diulang dari awal kembali. Seperti yang diketahui, ekonomi masyarakat akibat adanya pandemi ini sangat terpuruk, sehingga mau tidak mau program pemulihan ekonomi masyarakat menjadi hal yang sangat penting. ( said/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!