DPRD Seruyan Dukung Langkah MoU Pemkab dengan Melawi

  • Bagikan

SKNEWS – SERUYAN – Institusi Dewan Perwakilan Rakyat Daerah  Seruyan mengapresiasi serta mendukung penuh kerja sama yang telah dilakukan oleh pemerintah daerah (bersama pemkab Melawi, sebagaimana kerja sama tersebut dimaksudkan dalam upaya meningkatkan dan memberikan pelayanan prima terhadap masyarakat terutama pelayanan kesehatan.

“kita memberikan apresiasi dan ini tentunya merupakan upaya yang harus dilakukan oleh pemerintah daerah, terutama masyarakat di wilayah seruyan,’ kata Zuli.

Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah Kabupaten Seruyan, Zuli Eko Prasetyo mengatakan, kesehatan masyarakat merupakan suatu kebutuhan dasar yang harus terpenuhi, karena tidak hanya tenaga kesehatan yang harus tersedia namun fasilitas dan sarana prasana kesehatan juga harus memadai.

Tentu melalui kerja sama yang dilakukan masyarakat yang ada di wilayah hulu khususnya yang berbatasan langsung dengan kabupaten melawi akan merasa terbantu, karena rujukan yang diberikan akan lebih memudahkan dan dapat mempercepat penanganan terhadap pasien yang sedang sakit.

“Masyarakat harus dapat memanfaatkan kerjasama ini, sehingga ketika berobat atau sedang sakit tidak perlu lagi mengeluarkan biaya besar untuk ke Ibu Kota Kabupaten,” ucapnya. (Ehen/ Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!