DPRD Harapkan Pembuatan Tambak Ikan Masyarakat 

  • Bagikan

SKNEWS – SERUYAN – Wakil Ketua II DPRD Kabupaten Seruyan, Kalimantan Tengah M. Aswin meminta kepada instansi terkait dalam hal ini dinas perikanan agar bisa membantu masyarakat untuk membuat tambak ikan untuk nelayan budidaya di daerah pemilihan (Dapil II).

Menurut dia, bantuan kolam ikan ini sangat diperlukan agar mereka bisa melalukan aktivitas budidaya sehingga dengan begitu mampu meningkatkan perekonomian masyarakat setempat.

“Aspirasi tersebut disampaikan masyarakat di dapil II yang meliputi kecamatan Danau Sembuluh, Hanau, Seruyan Raya, dan Danau Seluluk bahwa mereka mengharapkan adanya bantuan kolam ikan,” kata M. Aswin di Kuala Pembuang.

Lanjut dia menyampaikan, apabila kolam itu dibuat tentu masyarakat akan sangat terbantu sekali karena ini memang sesuai dengan harapan mereka agar bisa melakukan aktivitas perikanan diwilayah tersebut, karena di dapil II ini untuk mengembangkan usaha dibidang perikanan sangat tepat sekali.

“Kalau bantuan tersebut ada maka saya yakin perekonomian masyarakat akan meningkat, karena mereka bisa melakukan aktivitas budidaya dan juga bisa bekerja, jadi sebelum berangkat dan pulang kerja itu memberi pakan ikannya, dengan begitu bisa mendapatkan penghasilan double,” ungkapnya. (Said/ Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!