DPRD Harapkan Bantuan Bibit Disalurkan Tepat Sasaran

  • Bagikan

SKNEWS – SERUYAN – Anggota DPRD Kabupaten Seruyan,  Harry Darmawan mengharapkan kepada pemerintah setempat agar dalam memberikan bantuan berupa bibit ternak harus disalurkan dengan tepat, misalnya melalui kelompok-kelompok yang terdaftar dengan baik.

Dia mengatakan, apabila penyaluran bantuan berupa bibit tersebut tepat sasaran tentu akan sangat membantu masyarakat dalam mengembangkan peternakan di Bumi Gawi Hantantiring ini, sehingga mampu menyejahterakan masyarakat wilayah daerah pemilihan (Dapil III).

“Saya harap Pemkab Seruyan dalam memberikan program bantuan kepada masyarakat berupa bibit ternak itu harus disalurkan melalui kelompok yang terdaftar dan berbadan hukum,” kata Harry di Kuala Pembuang.

Menurut dia, bantuan bibit ternak yang diharapkan masyarakat daerah pemilihan (Dapil III) tersebut seperti sapi, babi, ayam, ikan dan lain sebagainya, karena untuk mengembangkan potensi peternakan di wilayah ini sangat tepat sekali.

“Tepat sasaran dalam penyaluran bibit itu sangat penting untuk memaksimalkannya program yang dilaksanakan tersebut, agar masyarakat yang benar-benar memerlukan bantuan itu bisa mendapatkannya,” jelasnya. (Said/ Red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!