DPMPTSP Berinovasi Gali Potensi Investasi Daerah

Leting selaku kepala DPMPTSP Pulang Pisau saat di wawancari oleh media tentang inovasi di tahun 2023. Foto : Aditya SKNews.
SK News, Pulang Pisau – Bagi kantor perijinan terpadu membuat strategi adalah inovasi dalam rangka menarik investor masuk ke wilayah pulang pisau, lalu yang dilakukan adalah membuat klasifikasi potensi di masing-masing kecamatan.

Pulang pisau terdiri dari 8 kecamatan dan dari masing-masing wilayah terdapat potensi yang berbeda sehingga memasuki tahun 2023 DPMPTSP akan membuat pola pengelompokan sumber potensi daerah.

Jika selama ini potensi daerah berkembang secara alami namun dibalik hal tersebut dinas ptmptsp semakin mematangkan titik terbaik dalam rangka pengembangan sumber pendapatan asli daerah dan satu diantaranya berasal dari wilayah kecamatan.

Leting selaku kepala DPMPTSP Pulang Pisau mengatakan bahwa tahun 2023 dirinya akan membuat sarana promosi potensi investasi yang akan dilakukan secara berkelompok melalui visualisasi .

“ Kami di tahun 2023 ini akan membuat inovasi bahwa di setiap kecamatan harus memiliki potensi unggulan yang dapat dijadikan investasi, dan juga kami akan membuat sarana promosi potensi investasi yang akan di lakukan secara berkelompok melalui visualisasi. “ Ucap Leting.

Nantinya setiap kecamatan akan memiliki ragam serta jenis sumber investasi yang akan dipromosikan menyesuaikan potensi wilayah yang ada.

Diharapkan dengan promosi strategi maka nantinya para investor akan dapat memilih wilayah mana yang akan dijadikan sasaran dalam menanamkan investasi di kabupaten pulang pisau termasuk juga mengupas secara tuntas profil masing-masing kecamatan.

Respon (60)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!