Disporaparbud Perlu Berkreativitas Terhadap Destinasi Wisata

Pemandangan yang ada di salah satu objek wisata di Seruyan. Tentunya masih perlu sentuhan dan dukungan dari berbagai kalangan untuk memaksimalkan destinasi wisata ini. Foto: Said SK_News.
Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah.

SKNews, Seruyan – Kalangan Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, mendorong Dinas Pemuda, Olahraga, Pariwisata dan Budaya (Disporaparbud) setempat, untuk membuat kreativitas dan inovasi terhadap destinasi wisata yang ada.

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah menyampaikan, dalam upaya meningkatkan minat masyarakat untuk berkunjung ke objek wisata yang ada di wilayah ini, tentunya dinas terkait agar bisa membuat kreativitas maupun trobosan baru yang lebih menarik.

“Kami minta dalam hal ini Disporaparbud agar bisa menciptakan inovasi yang lebih kreatif di destinasi wisata yang ada di Bumi Gawi Hantantiring ini,” katanya, Senin, (5/6/23).

Menurutnya, upaya ini sangat diperlukan dan harus dilakukan, agar objek wisata yang ada bisa banyak diminati atau dikunjungi wisatawan. Sehingga juga akan berdampak terhadap meningkatnya pendapatan asli daerah (PAD).

“Kalau ada inovasi yang kreatif kalau bisa segera dikerjakan oleh Disporaparbud Seruyan agar inovasi tersebut bisa menjadi daya tari wisatawan dalam setiap berkunjung,” tutupnya. *.*

Respon (31)

  1. To understand true to life dispatch, ape these tips:

    Look in behalf of credible sources: http://lawteacher.ac.uk/wp-content/pages/news-reporter-in-spongebob-who-is-it.html. It’s important to ensure that the newscast roots you are reading is respected and unbiased. Some examples of good sources include BBC, Reuters, and The Different York Times. Announce multiple sources to get a well-rounded understanding of a isolated statement event. This can help you return a more complete facsimile and escape bias. Be in the know of the angle the article is coming from, as even respected report sources can compel ought to bias. Fact-check the gen with another commencement if a communication article seems too sensational or unbelievable. Always pass inevitable you are reading a known article, as tidings can substitute quickly.

    Close to following these tips, you can fit a more informed news reader and best apprehend the cosmos here you.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!