Disbudpar Gelar Giat Penyerahan Hadiah Lomba Foto

  • Bagikan
Salah satu pemenang lomba foto yang diserahkan kepala dinas atas hadiah yang diraihnya. Foto : Aditya.
SKNews, Pulang Pisau – Dinas kebudayaan dan pariwisata kabupaten pulang pisau sukses menggelar lomba foto tingkat pelajar SLTP dan SLTA tahun 2022, terdapat 10 besar yang terpilih dewan juri sebagai kategori terbaik.

Dalam rangka meningkatkan dan mensosialisasikan destinasi wisata di kabupaten pulang pisau dinas kebudayaan dan pariwisata setempat menggelar lomba foto tingkat pelajar bertemakan wisata dan budaya.

Dari hasil penjaringan lomba foto terdapat 45 peserta yang ikut dalam kegiatan lomba tersebut dan setelah melalui seleksi dan penjurian terpilih 10 besar pengirim terbaik dari sejumlah sekolah yang tersebar di kabupaten pulang pisau.

Keluar sebagai juara satu di raih oleh Juan Rikarda dari SMA Negeri 2 Pulang Pisau, juara dua Arjuna Nugraha dari SMA 1 Negeri Pulang Pisau, dan juara 3, Wiwin Eli Febrianti dari SMA 1 Kahayan Tengah.

Kepala dinas kebudayaan dan pariwisata pulang pisau Bakhzar Efendi menyampaikan penghargaan setinggi-tingginya kepada pelajar yang mengikuti lomba tersebut dan diharapkan dapat lebih meningkatkan lagi penggunaan digital dalam mempromosikan destinasi di wilayah masing-masing. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!