Dewan Siap Bantu Atasi Permasalahan Sektor Perikanan

  • Bagikan
Zuli Eko Prasetyo Ketua DPRD Seruyan saat memberi keterangan pers kepada sejumlah media di ruang sidang dewan menyampaikan hasil aspirasi serta masukan mayarakat secara langsung. Foto : Said

SK News, Seruyan – Dalam rangka meningkatkan hasil perikanan yang ada di kabupaten seruyan kalangan dewan akan berupaya membantu permasalahan para nelayan terutama dalam penyaluran bibit ikan yang berkualitas.

Ketua dewan perwakilan rakyat daerah kabupaten seruyan,  Zuli Eko Prasetyo mengatakan setiap sektor yang berhubungan dengan perekonomian masyarakat akan selalu didukung dan di carikan solusi terbaik dalam penyelesaiannya di mana pihaknya akan langsung berkomunikasi dengan instansi terkait yang dalam hal ini dinas perikanan terkait dengan kendala yang dihadapi nelayan dan solusi untuk mengembangkan sektor perikanan sehingga masyarakat yang membidangi sektor perikanan dapat meningkatkan usahanya.

Menurutnya salah satu upaya untuk meningkatkan usaha di sektor perikanan adalah dengan pemberian bantuan mulai dari perlatan maupun bibit ikan yang memang berkualitas namun sebelumnya akan melakukan komunikasi dan koordinasi bersama komisi yang membidangi agar keputusan yang diambil tepat sasaran dan berdampak positif terhadap sektor perekomian masyarakat.

Ketua menambahkan mengingat permasalahan ini berkaitan dengan perekonomian masyarakat tentu akan menjadi atensi khusus dan akan melakukan langkah-langkah dalam penyelesaiannya sehingga masyarakat dapat terbantu dan perekonomian dapat lebih sejahtera. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!