Dewan minta realisasikan pembuatan pagar sekolah

  • Bagikan

SKNEWS, Kuala Pembuang : Anggota DPRD Kabupaten Seruyan, Masfuatun meminta kepada pemerintah setempat untuk melengkapi infrastruktur pendukung pendidikan, karena hal tersebut sangat penting dalam mendukung suksesnya penyelenggaraan pendidikan yang ada di Bumi Gawi Hantantiring ini.

“Jadi, untuk meningkatkan kualitas pendidikan di Seruyan, salah satu hal penting adalah melengkapi infrastruktur pendukung seperti halnya pembuatan pagar untuk sekolah,” kata Masfuatun di Kuala Pembuang.

Menurut dia, dari pantauan di lapangan baik melalui kunjungan kerja maupun reses masih banyak sekolah-sekolah yang masih belum memiliki pagar sekolah serta ada juga yang memang mengusulkan pembangunan tersebut.

“Berdasarkan pantauan di lapangan saat kita melaksanakan kunjungan kerja serta reses masih banyak yang didapati sekolah belum memiliki pagar, maka dari itu, saya harap agar bisa direalisasikan,” ungkapnya.

Lanjut dia menjelaskan, pagar sekolah dinilai sangat berguna khususnya bagi sekolah-sekolah yang terletak dipinggir jalan raya yang banyak dilalui oleh pengendara dan tentu itu semua dimaksudkan demi keselamatan para murid yang ada di sekolah tersebut. ( said/red) 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!