Desa Halimaung Jaya Minta Prioritaskan Jalan Poros

Anggota DPRD Seruyan ketika melakukan kunjungan reses ke Desa Halimaung Jaya, untuk menyerap langsung aspirasi dari masyarakat sekitar. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Peningkatan jalan poros Desa Halimaung Jaya, Kecamatan Seruyan Hilir Timur, menjadi salah satu usulan program prioritas dari masyarakat sekitar, saat kunjungan reses Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Seruyan Daerah pemilihan (Dapil) I.

Anggota DPRD Seruyan, Argiansyah mengungkapkan, peningkatan jalan poros desa ini sangat perlu dilakukan, mengingat hal tersebut menjadi salah satu usulan prioritas dari masyarakat setempat.

“Jalan poros desa merupakan hal yang penting, di mana masyarakat melakukan aktivitas keseharian, sehingga warga minta dilakukan peningkatan,” katanya, Minggu, (16/7/23).

Menurutnya, kondisi jalan ini menjadi keluhan masyarakat sehingga peningkatan jalan perlu dilakukan mengingat kondisi yang saat ini sudah sangat tidak layak.

“Aspirasi dari masyarakat secara langsung ini akan kita kawal dan perjuangkan, sampai dengan pembahasannya nanti. Saya berharap Pemda Seruyan bisa merealisasikan harapan dari masyarakat,” ujarnya.

Politisi PDI-P ini menambahkan, apa yang menjadi aspirasi masyarakat perlu diperjuangkan. Semoga apa yang menjadi harapan masyarakat dapat terealisasikan oleh Pemerintah Daerah. *.*

Respon (63)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!