Dandim 1014/Pbn Sambangi Pejuang Veteran Kemerdekaan RI

Kehadiran Dandim 1014/Pbn ini, sebagai wujud jalinan silahturahmi dan empati antara Kodim 1014/Pbn dengan para Pejuang Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia yang ada diteritorialnya juga dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr ke 65. Foto : Epta SKNEWS.

SKNEWS, Pangkalan Bun – Komandan Kodim 1014/Pbn, Letkol Arm Yoga Permana S.Sos, di dampingi Kaminvet Mayor Cpl Mahmudin, Dansubdenpom XII/2 – 2 Pangkalan Bun Kapten Cpm Yarwoto, Pasi Ter Kodim 1014/Pbn Kapten Inf Mulyono dan Pengurus Persit Persit KCK silaturahmi ke kediaman Pejuang Veteran Kemerdekan Republik Indonesia, Bapak H. Nuran Ganul di Jl. Perwira Kelurahan Medawai Kecamatan Arsel Kabupaten Kotawaringin Barat,

Kehadiran Dandim 1014/Pbn ini, sebagai wujud jalinan silahturahmi dan empati antara Kodim 1014/Pbn dengan para Pejuang Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia yang ada diteritorialnya juga dalam rangka HUT Kodam XII/Tpr ke 65.

“Sudah sepatutnya kita sebagai generasi muda penerus perjuangan para Veteran menghargai jasa–jasa para senior kita yang telah berjuang untuk kemerdekaan negeri Indonesia ini,” ungkap Letkol Arm Yoga Permana saat bincang santai di kediaman Pejuang Veteran Kemerdekaan RI Bpk. H. Nran Ganul.

Pantauan Tim Pendim 1014/Pbn, kegiatan silaturahmi Dandim 1014/Pbn bersama rombongan, berangkat dari Markas Kodim Jalan Pangeran Antasari Kelurahan Raja Kecamatan Arut Selatan menuju ke kediaman Pejuang Veteran Kemerdekaan Republik Indonesia, Bapak H. Nuran Ganul. Pada kesempatan silaturahmi ini, Dandim menyerahkan tali asih dan paket Sembako yang langsung diterima oleh Bpk. H Nuran Ganul. *.*

Respon (54)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!