Bupati Tutup Ajang Kompetisi Nyanyian Gerejawi ( PESPARAWI VI )

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat mengalungkan tanda juara kepada para pemenang lomba dalam ajang pesta paduan suara gereja di Jabiren raya dalam Pesparawi VI yang telah di tutup tadi malam, Minggu ( 9/7/2023 ). Foto : Gerryawan SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang  menutup secara resmi ajang PESPARAWI ke VI tingkat kabupaten Pulang Pisau di gereja EPPATA kecamatan Jabiren Raya dengan menyerahkan hadiah kepada para pemenang lomba.

Ajang pesta paduan suara gerejawi atau PESPARAWI ke VI tingkat kabupaten Pulang Pisau tahun ini diselenggarakan di kecamatan Jabiren Raya tepatnya di gereja EPPATA desa Jabiren sedangkan pesta paduan suara di gelar mulai tanggal 6 hingga 9 juli 2023.

Terdapat sedikitnya 10 cabang lomba mulai tingkat anak-anak, remaja hingga dewasa sedangkan kecamatan Kahayan Hilir dinobatkan sebagai juara umum ajang lomba pesparawi ke VI tingkat kabupaten Pulang Pisau dan bersiap menghadapi pesparawi tingkat provinsi nantinya.

Ketua panitia pelaksana kegiatan, Godfritson merasa bangga sebab kegiatan dapat terlaksana dengan baik dari awal hingga akhir sedangkan dalam forum diskusi bahwa pesparawi ke VII tahun 2024 telah ditentukan sebagai tuan rumah adalah kecamatan Pandih Batu.

Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat pidato penutupan berharap kepada para juara dapat terus berlatih untuk mengikuti ajang pesparawi tingkat provinsi selain itu ajang pesparawi juga harus menjadi bagian dari meningkatkan keyakinan kepada Tuhan.

“ Saya berpesan kepada para pemenang untuk tidak terlena dengan juara yang diraih namun yang harus dilakukan adalah tetap berlatih menghadapi ajang tingkat provinsi, selain itu ajang pesparawi tidak saja menjadi ajang lomba namun juga harus dijadikan sarana untuk lebih mengingkatkan keyakinan kepada Tuhan Yesus,” Ucap Taty Narang.

Penyerahan hadiah, piagam serta kalung tanda pemenang diserahkan langsung oleh bupati dan disaksikan oleh seluruh tamu yang hadir hingga acara puncak juga menampilkan paduan suara gabungan dari beberapa kelompok paduan suara.*.*

Respon (60)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!