Bupati Tegur Camat Banama Tingang

  • Bagikan

SK NEWS, PULANG PISAU – Bupati Pudjirustaty Narang menegur camat Banama Tingang atas ketidak aktifannya bertugas memimpin wilayah kerjanya yang akibatnya masyarakat sulit untuk berurusan.

Sebelumnya terdengar informasi bahwa camat Banama Tingang sering meninggalkan tugas dan ironisnya sekretaris camatnya pun juga ikut tak aktif bertugas dimana keduanya berposisi di Palangkaraya sebagaimana disampaikan salah seorang kasie di kantor tersebut bahwa masyarakat sulit melakukan tanda tangan jika harus berurusan dikantor camat apalagi bila harus memerlukan tanda tangan.

Telusur punya telusur saat media ini membuktikan dengan mengunjungi kantor kecamatam Banama Tingang kondisi kantor dalam keadaan tutup dan saat media ini menelusurinya ke tetangga sekitar kondisi tersebut dibenarkan bahwa camat sudah lama tak turun dan sekcam pun juga jarang turun seraya menyampaikan posisi keduanya di Palangkaraya.

Akibat dari ketidak aktifan camat dan sekcam menurut kasie dikantor tersebut pemerintahan terhambat dan kejadian yang ada dikantor camat sudah pernah disampaikan ke anggota DPRD daerah pemilihan namun hingga kini tak kunjung ada tindak lanjut.

Berita yang diterbitkan media ini beberapa waktu lalu mendapat respon dari bupati sebagaimana diinformasikan melalui ajudannya disampaikan bahwa bupati telah menegur camat namun belum diketahui apakah saat ini sudah berubah apa belum.

” Betul ibu sudah menegur camat Banama Tingang kemarin, Selasa, ( 11/1/2022 ) namun kita belum tau apakah sudah turun atau belum, ” Kata salah satu ajudan tersebut saat dihubungi lewat WhatsApp.

Diharapkan sebagaimana yang dikehendaki pemerintah Banama Tingang bahwa untuk memperlancar roda pemerintahan di wilayah Kecamatan Banama Tingang diperlukan ke aktipan pejabat pemerintahan setempat agar masyarakat tidak kesulitan berurusan. (sr/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!