Bupati Serahkan Ambulance di Event Jalan Sehat HKN

  • Bagikan
Penyerahan ambulance oleh bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang kepada Puskesmas Bawan dalam event memperingati HKN ke-58 tahun 2022 di Pulang Pisau. Foto : Aditya SKNews.

SKNews, PULANG PISAU – Sebagai bentuk peningkatan pelayanan kepada masyarakat adalah dengan memberikan fasilitas sarana tranportasi ke pusat kesehatan masyarakat ditingkat kecamatan, hal tersebut diberikannya ambulans untuk wilayah puskesmas Bawan.

Satu ambulans diserahkan bupati Pulang Pisau, pudjirustaty Narang disela kegiatan jalan sehat di stadion HM. Sanusi, Sabtu ( 16/12/22 ) bersamaan dengan momentum hari kesehatan nasional ke 58 tahun 2022.

Selain ambulans bupati juga memberikan 6 unit kendaraan dinas dalam menunjang peningkatan pelayanan kesehatan ditingkat bawah sehingga diharapian tambahan sarana prasarana bisa lebih meningkatkan perbaikan kualitas layanan kesehatan.

” Saya berharap jajaran kesehatan terus meningkatkan pelayanan terbaik kepada masyarakat yang merupakan bagian dari upaya mensejahterakan kehidupan maayarakat dan terus melakukan kampanye hidup bersih,” Kata Bupati dalam sambutan dipanggung utama peringatan HKN 58 tahun 2022.

Kebersamaan bupati bersama masyarakat tampak juga dilakukan dalam kegiatan pembagian doorprice jalan sehat sedangkan dalam kegiatan penyerahan mobil ambulan serta motor dinas juga diterimakan oleh pegawai puskesmas yang sengaja dihadirkan untuk bersama memperingati HKN tersebut. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!