Bupati : Semua akan Sekolah PTM jika Sudah Vaksin

  • Bagikan

SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati Pudjirustaty Narang berharap anak – anak yang belajar dari rumah segera masuk sekolah seperti biasa dengan catatan selesaikan dulu vaksinnya sambil melihat perkembangan vovid-19 ditanah air.

Layaknya seorang ibu dan juga pemimpin daerah dirinya sangat menyadari bahwa sekolah melalui jarak jauh banyak terdapat kendala dilapangan sehingga sistem pembelajaran dan materi belajar juga mengalami kendala namun demikian hal tersebut harus disadari bahwa ini adalah musibah pandemi yang menyangkut kesehatan manusia secara umum.

” Nanti pada waktunya akan kembali normal, tentu orang tua harus mendorong anak – anaknya vaksin untuk menjaga kesehatan mereka dari penularan covid-19, jangan lalai menjaga 5M sebab ini musibah yang menyangkut kesehatan seseorang, ” Kata bupati.

Disebutkan bahwa pandemi belum berakhir dan orang tua harusengawasi anak – anak sementara pemerintah mengajak orang tua untuk mendampingi anak belajar dan ikut vaksin agar semua baik – baik saja dan percayalah hingga dinyatakan aman maka semua kembali seperti dahulu.

” Saat ini pun sekolah sudah ada yang masuk seperti biasa walau dengan pengawasan protokol kesehatan yang ketat tentu harapan saya semua tetap berpegang teguh bahwa virus bisa datang kapan saja dan dimana saja, hanya dengan waspada semua akan baik – baik saja, ” Ucap Pudjirustaty Narang saat berbincang terkait persiapan PTM diruang kerjanya, Kamis, ( 14/1/2022 ).

Kita telah memerintahkan tim satgas dan dinas kesehatan untuk terus mengawal ketersediaan vaksin diseluruh sarana kesehatan sambil melalukan pemantauan dilapangan terkait perkembangan pandemi covid-19 agar Pulang Pisau bersih dari kasus baru apalagi banyak informasi tentang waspada virus varian baru yakni omicron dan yang peling penting adalah jaga diri dan waspada. ( ratman/red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!