Bupati Lantik Pejabat Daerah

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau Pudjirustaty Narang saat melantik 11 pejabat tinggi pratama, 73 pejabat promosi dan 3 camat. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Untuk yang ke 2 kalinya bupati pulang pisau melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemkab guna memperkuat capaian visi misi capaian program kerja 5 tahunan.

Jelang akhir tahun 2023 bupati pulang pisau, Pudjirustaty Narang melantik sejumlah pejabat di lingkungan pemkab dan pejabat di wilayah kecamatan.

Terdapat 11 pejabat tinggi pratama, 73 pejabat promosi dan 3 camat, pelantikan sendiri merupakan implementasi bupati untuk masa jabatannya akan melantik 3 x dengan target capaian visi misi program kerja 5 tahun berjalan.

Banyaknya jabatan kosong yang ada di lingkungan pemkab pulang pisau kini semakin jelas mulai terisi, ini dimaksudkan sebagai upaya memperkuat capaian kerja pimpinan daerah untuk mewujudkan pulang pisau sejehtera.

Dalam sambutannya disampaikan bahwa pelantikan pejabat dilakukan agar kinerja semakin baik, banyak melakukan inovasi yang tujuannya agar pulang pisau memiliki program yang beragam, tidak monoton serta mempunyai daya saing yang tinggi.

“ Saya harapkan kepada para pejabat yang di lantik agar secepatnya menyusun program kerja dan banyak menciptakan inovasi yang tujuannya agar program yang nantinya di susun menjadi beragam serta menanamkan komitmen kerja cepat, tepat dan tuntas. “ Ucap Pudjirustaty Narang dalam sambutannya.

Pejabat yang akan menempati ruang baru diharuskan segera menyesuaiakan diri dengan program yang telah tersusun untuk tahun anggaran 2023 nanti sehingga kerja cepat, tepat dan tuntas harus menjadi komitmen sebuah jabatan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!