oleh

Bupati Kobar Positif Covid 19 setelah di Swab

Saat ini Hj Nurhidayah melakukan isolasi dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun.

Suarakahayannews, KOTAWARINGIN BARAT – Deretan Pejabat terkonfirmasi positif covid – 19 sebulan terakhir terus bertambah, setelah Gubernur Kaleng, H. Sugianto Sabran jelang Pilgub terkonfirmasi positif kini Bupati Kotawaringin Barat juga dinyatakan Positif Covid 19.

Kabar tersebut disampaikan langsung oleh Bupati Kotawaringin Barat, Hj. Nur Hidayah pada siaran pers setelah hasil swab, Jum’at, ( 11/12/2020 ) bahwa dirinya dinyatakan positif covid 19.

Guna melakukan perawatan dirinya di isolasi di RSUD Pangkalan Bun, dan dalam pesan singkat yang di ambil dari rekaman video pendek tersebut bupati berpesan kepada masyarakat untuk tetap menjaga protokol kesehatan sebab Virus Covid 19 itu ada.

‘ Hasil swab saya dinyatakan positif covid 19 dan saya mengajak masyarakat untuk membatasi diri keluar rumah jiika tak ada keperluan mendesak serta wajib menjaga protokol kesehatan, ini penting mengingat peningkatan kasus positif di Pangkalan Bun cukup tinggi,” ucap Bupati seraya minta doa dan restu dalam proses penyembuhannya.

Bupati perempuan pertama di Kalteng ini menyerukan dan mengimbau kepada masyarakat Kobar bahwa, Covid-19 ini ada, jangan dianggap enteng. “Saya mengajak masyarakat tetap selalu taat akan protokol kesehatan,” pesan Nurhidayah.

Saat ini Hj Nurhidayah melakukan isolasi dan menjalani perawatan di Rumah Sakit Sultan Imanudin Pangkalan Bun. (tn/red)

#TETAP JAGA PROTOKOL KESEHATAN, PERKAYA REFERENSI DENGAN INFORMASI#

Wartawan Suara Kahayan NEWS selalu dibekali dengan Kartu PERS serta terdaftar di box Redaksi. admin

Gambar Gravatar
Jika ada pihak yang merasa dirugikan, silahkan hubungi redaksi kami di WhatsApp 0811 504141

Komentar

SK News Update