Bupati Hadiri Pengukuhan Kerukunan Buhan Banjar

  • Bagikan
Prosesi pengukuhan dan pelantikan pengurus KBB Pulang Pisau di Gedung Pertemuan Umum Kabupaten pulang pisau pada tanggal ( senin, 28/11/22 ). Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – Pimpinan wilayah KBB Kalimantan Tengah resmi melantik pengurus cabang pulang pisau periode 2022 – 2027, pelantikan sendiri mengalami penundaan akibat pandemi covid-19 beberapa waktu lalu.

Ketua umum Keluarga Bubuhan Banjar – KBB Kalteng, Choirudin Halim secara resmi melantik dan mengukuhkan ketua KBB Pulang Pisau, Ahmad Padli Rahman di gpu handep hapakat pulang pisau.

Pelantikan dan pengukuhan juga dihadiri langsung oleh bupati pulang pisau, Pudjirustaty Narang sedangkan pada pelantikan KBB tersebut juga hadir para tokoh banjarmasin serta para pimpinan kerukunan warga yang ada di pulang pisau.

Usai dilantik, ketua KBB pulang pisau, Ahmad Padli Rahman yang juga wakil ketua 1 DPRD pulang pisau mengatakan bahwa keluarga banjar yang ada di pulang pisau menyampaikan harapan bahwa pelantikan atas dirinya untuk periode 2022 – 2027 agar menjadi organisasi yang turut membangun pulang pisau di segala bidang.

“ Mari kita bersama – sama bergandengan tangan untuk menciptakan suasana yang aman, tentram dan damai, serta turut membangun kabupaten pulang pisau agar menjadi lebih maju. “ Ucap Padli Rahman

Sementara itu bupati pulang pisau, Pudjirustaty Narang dalam sambutannya juga menaruh besar harapan agar kepengurusan KBB akan dapat turut memberi kontribusi dalam membangun pulang pisau.

“ Dengan dilantiknya KBB pulang pisau saya menaruh harapan besar agar Keluarga Babuhan Banjar ( KBB ) ini dapat ikut serta memberikan kontribusi dalam membangun kabupaten pulang pisau agar menjadi lebih baik di segala bidang. “ Ucap Pudjirustaty Narang.

Dalam pelantikan KBB juga hadir para tokoh banjar yang juga memberikan suport agar masyarakat banjar yang ada di pulang pisau dapat memberikan kontribusi positif dalam kemajuan pembangunan di pulang pisau searah dengan cita-cita bersama memajukan daerah. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!