Bupati Hadir Pidato Presiden Melalui Paripurna DPRD

  • Bagikan
Foto bersama usaimsidang paripurna masa sidang II tahun 2022 mendengarkan pidati kenegaraan RI. Foto Aditya
SKNEWS, PULANG PISAU – Di pulang pisau bupati hadiri paripurna dprd masa sidang 2 tahun 2022 mendengarkan pidato kenegaraan presiden ri hut ke 77, langkap diikuti juga oleh unsur forkomimda setempat.

Menyambut HUT RI ke 77 DPRD pulang pisau menggelar sidang paripurna khusus masa sidang II tahun 2022, pada masa sidang ini secara khusus diagendakan untuk mendengarkan pidato presiden RI.

Hadir dalam kesempatan sidang paripurna selain bupati terdapat juga unsur forkomimda yakni kepala kejaksaan Negeri Pulang Pisau, Priyambudi, Kapolres Kurniawan, Pengadilan Agama Erfan dan Kepala Pengadilan Negeri setempat.

Unsur pemkab Pulang Pisau juga langsung dihadiri oleh sekda, Toni Harisinta lengkap bersama para kepala OPD sedangkan paripurna DPRD langsung di buka oleh ketua DPRD pulang pisau, Ahmad Rifai didampingi wakil kertua I, Padli Rahman.

Usai paripurna keakraban terjalin dengan melakukan pengabadian dengan foto bersama dari seluruh undangan yang hadir, pun tak ketinggalan unsur tokoh masyarakat , pemuda serta tokoh agama,

Agenda sidang ditutup dengan jamuan makan bersama, sedangkan agenda serupa rangkaian peringatan 17 Agustus 2022 juga akan dirangkai dengan pengibaran sang saka merah putih, tabur bunga di makam pahlawan, mengikuti detik – detik upacara dari istana negara, penurunan bendera yang kesemuanya merupakan agenda penting merayakan HUT RI ke 77 tahun 2022.*.*

 

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!