Bupati Gelar Rakor Evaluasi Capaian Vaksin

  • Bagikan

SK News, PULANG PISAU – Pemerintah Daerah Pulang Pisau menggelar rapat koordinasi hasil capaian vaksinasi di seluruh wilayah kecamatan se kabupaten Pulang Pisau tepat di akhir penghujung tahun 2021.

Rapat koordinasi capaian vaksin dipimpin langsung oleh bupati pulang pisau, Pudjirustaty Narang dengan sejumlah pihak terkait yang berada pada lingkup tim satgas covid 19 di pulang pisau.

Dalam rakor tersebut secara khusus bupati memberikan arahan khusus kepada camat dan kades agar semua wilayah semaksimal mungkin capai target 70 persen vaksinasi.

Secara umum bupati mengapresiasi kinerja camat dan kades dalam berupaya melakukan vaksin hingga akhir tahun tercatat presasi yang baik.

” Memang secara umum kita telah mencapai target capaian vaksin akan tetapii kita tetap mendorong seluruh camat agar sebaran vakksin lebih merata disemua wilayah hingga desa dan hari ini kita gelar rakor inii dalam rangka lebih meningkatkan lagi legiatan vaksin di semua wilayah, ‘ kata Taty.

Disebutkan bupati bahwa pada dasarnya rata – rata wilayah kecamatan telah hampir menyelesaikan target vaksin sebagaimana target 70 persen yang disyaratkan pemerintah namun demikian bupati berharap sebaran capaian vaksin dapat secara merata disemua kecamatan sehingga upaya masih sangat diharapkan lebih dimaksimalkan lagi. ( aditya / red)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!