Bupati dan Wakil Rakyat,”KLIK”

oleh -76 views

PULANG PISAU – Jika para wakil rakyat telah melakukan reses di daerah masing – masing dapil maka kepekaan seorang bupati pun dengan cermat mengakumudir aspirasi yang di dapat dari Reses anggota DPRD.

Tercermin dari sidang paripurna DPRD, Selasa (12/11/2019) kemarin semua telah terjawab dengan kata “KLIK” antara konsep pembangunan yang menjadi aspirasi wakil rakyat pada masa reses.

” Saya sangat memahami kebutuhan masyarakat dibidang insfrastruktur, sarana air bersih, peningkatan aparatur dan kualitas ASN, semua menjadi target kami dalam perwujudan 2020,” kata Edy menjawab pertanyaan wartawan terkait aspirasi wakil.rakyat saat reses.

Lebih lanjut menurut bupati bahwa dirinya sangat menyambut baik masukan dari para wakil rakyat dari dapil masing – masing dan hal tersebut menjadi sinergi yang kuat dalam mengemban amanat rakyat dalam pembangunan.

Edy menyatakan diri bahwa apa yang disampaikan di.dalam sidang paripurna merupakan aspirasi yang semuanya telah di masukkan dalam program kerja 2020 sebagai contoh penanganan sampah di kota, insfrastruktur jalan dan lainnya cukup membuat semangat dirinya dalam melaksanakan pembangunan. rat/red

Catatan Redaksi / admin

Gambar Gravatar
Jika ada yang merasa dirugikan atas Nara Sumber kami silahkan Hubungi Redaksi whatsApp 24 jam online : 0811 50 4141 Terimakasih