Bupati dan Wakil Bupati Tanah Laut Melepas Tutup Tahun 2022

  • Bagikan
Bupati Tanah Laut, HM. Sukamto saat berada di pantai Takisung Tanah Laut melepas tahun 2022 dalam monitoring kegiatan masyarakat malam pelepasan tahun. Foto : Aditya SK News

SKNews, Tanah Laut – Malam pergantian tahun di tanah Laut terasa berbeda, bupati dan wakil bupati secara khusus hadir menyapa pengunjung pantai Takisung dalam bersama melepas tahun 2022 tepat dibibir pantai tersebut.

Kehadiran bupati Tanah Laut, HM. Sukamto lengkap didampingi beberapa OPD serta instansi vertikal pemkab tanah laut.

Tepat jam 00.11 WIT rombongan datang dengan pengawalan dari satlantas polres setenpat dan sontak kehadiran rombongan membuat seluruh kegiatan pengunjung dalam bermain musik terhenti dan mendekat pada pejabat yang hadir langsung menuju bibir pantai Takisung Tanah Laut.

Kehadiran rombongan tak berlangsung lama hanya pada kisaran 10 menit sebelum rombongan melanjutkan perjalanan monitoring ke lokasi lain yakni pantai Batakan.

Kepada sejumlah media sebelum meninggalkan lokasi bupati berpesan kepada masyarakat agar tetap waspada ditengah cuaca yang tidak menentu, disebutkan bahwa cuaca bisa berubah ubah sehingga kerjasama untuk terus meninglatkan kewaspadaan sangat diharapkan.

Selain itu bupati juga berpesan agar masyarakat turut membanu mewujudkan tanah laut semakin maju terlebih memasuki tahun 2023.

” Saya berharap masyarakat turut giat dalam memajukan Tanah Laut semakin maju, ekonomi meningkat dan yang paling penting ditengah cuaca yang tak menentu saya berharap masyarakat waspada, ” Ucap Sukamto.

Usai bertemu wartawan rombongan melanjutkan perjalanan monitoring sementara selang tak lama kemudian suara musik kembali menghiasi malam pergantian tahun di pantai Takisung.

Dentuman musik bersahutan dan para pengunjung kembali bersuka ria melepas tahun 2022 dan menyambut tahun baru 2023.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!