Bupati Apresiasi, Gelaran Mansa Cup Ke 2, dari Lokal Ke Tingkat Provinsi

  • Bagikan
Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang saat berada di tengah tengah siswa MAN 1 Pulang Pisau usai kegiatan pembukaan MANSA Cup 2 tahun 2023. Foto : Aditya SKNews

SKNEWS, PULANG PISAU – Bupati Pulang Pisau, Pudjirustaty Narang meninjau langsung peserta turnamen futsal MANSA CUP 2 tahun 2023 yang diikuti oleh 8 kabupaten se-Kalimantan Tengah di Pulang Pisau.

Momentum tahunan MAN 1 Pulpis bertajuk turnamen futsal MANSA 2 se-Kalteng menjadi ajang silturahmi antar sekolah MAN se Kalteng, pun demikian dengan kegiatan yang dibuka langsung oleh bupati Pulang Pisau ini.

Melihat semangat yang ada pada peserta turnamen membuat bupati melakukan berbagai acara lanjutan yakni melihat langsung para peserta yang berasal dari 8 kabupaten se-Kalimantan Tengah.

Bahkan untuk men-suport kegiatan tersebut bupati memberikan kejutan kepada panitia dengan menyerahkan bantuan dana sebesar 10 juta rupiah.

Kepala sekolah MAN 1 Pulpis, Sriyadi dan kepala kemenag Pulpis, Amruddin dalam sambutannya juga sangat mengapresiasi kehadiran bupati untuk turut mendukung kegiatan dimaksud.

“ Turnemen futsal ini adalah turneman ke 2 dimana sebelumnya ada Turnamen 1 dengan peserta local saja sehingga yang ke 2 kami mencoba untuk melakukan ditingkat yang lebih tinggi yakni dengan mengundang peserta dari kabupaten lain,” ucap Sriyadi.

Sebagai sekolah lanjutan atas dibawah naungan kementerian agama tentu event yang bisa dihadiri bupati adalah hal yang menjadi kebanggaan tersendiri untuk menampilkan yang terbaik.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!