Bundaran 2 Seruyan, Inspirasi UMKM Lokal

Salah satu pedagang kaki lima yang menjajakan dagangnya di area bundaran 2 seruyan. Foto : Geryawan

SKNEWS, SERUYAN – Setiap daerah berupaya menciptakan ragam inovasi, diharapkan setiap perkembangannya mampu memberikan nilai positif untuk masyarakatnya terlebih mengakumudir kemajuan ekonomi UMKM.

Deni salah seorang pedagang dikawasan bundaran 2 Seruyan mengatakan bahwa disini jika sore hari para pedagang mulai berkumpul seiring dengan kegiatan masyarakat dikawasan bundaran 2 Seruyan atau tepatnya didepan mess pemda Seruyan.

” Disini kami jualan sudah agak lama, ya untung – untungan om kadang habis kadang ya gak, tergantung rejeki saja tapi semenjak saya dagang pentol disini ya lumayan rame saja dibanding lokasi lain, ” Ucap Deni.

Seruyan ini daerah yang masih dalam tahap terus membangun, harapan Deni bahwa pemerintah akan terus melakukan upaya memajukan daerah yang kita lihat juga banyak fasilitas umum yang terus dibangun dan ini yang menjadikan ekonomi masyarakat juga meningkat.

Diakuinya bahwa kawasan bundaran 2 ini sangat strategis namun juga masih perlu dipoles terus agar lebih menarik lagi dan masyarakat setiap saat bisa rekreasi lokasi ini dan pedagang kecil bisa memperoleh peluang ekonomi dengan jualan dilokasi strategis. *.*

Respon (44)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!