BPBD Pulpis Resmi Menutup Status Siaga Darurat Banjir

  • Bagikan
BPBD Pulang Pisau resmi menutup status siaga darurat banjir di sejumlah wilayah di pulang pisau seiring dengan sudah kembalinya kondisi normal di 3 titik lokasi. Foto : Aditya.
SK News, Pulang Pisau – BPBD Pulpis menggelar press release rangkaian penanganan bencana banjir di 3 wilayah kecamatan dan atas selesainya penanganan maka BPBD resmi menutup status siaga.

BPBD Pulang Pisau  resmi menutup status siaga darurat banjir di sejumlah wilayah di pulang pisau seiring dengan sudah kembalinya kondisi normal di 3 titik lokasi.

Sebelumnya BPBD telah menetapkan siaga darurat banjir di 3 wilayah penanganan yakni kecamatan sebangau, jabiren dan banama tingang sementara akibat banjir juga telah dilakukan penanganan masyarakat terdampak.

Insyafi selaku plt. Kepala BPBD Pulpis mengatakan sebagai OPD dari sektor penanganan bencana BPBD akan tetap berkoordinasi bersama unsur TNI POLRI, camat dan teman teman SOPD lainnya untuk terus memantau daerah kecamatan yang terkena musibah banjir.

“BPBD sebagai OPD sektor penanganan bencana akan tetap berkoordinasi bersama TNI POLRI kemudian camat dan teman teman SOPD lainnya kita akan memantau daerah daerah mana yang terkena musibah banjir walaupun status siaga darurat ini berkahir “. Ucap Insyafi.

Sebelumnya akibat banjir di 3 wilayah tersebut BPBD dan tim telah melakukan penanganan hingga pendistribusian berbagai bantuan sosial, dengan dihentikan status tersebut diharapkan masyarakat tetap waspada jika ada tanda terjadi banjir susulan. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!