Bersama Busi, Taklukkan Medan Menuju Pantai Cemantan

  • Bagikan
Kegiatan yang dilakukan salah satunya adalah dengan membuat agenda menuju desa terpencil di wilayah kahayan kuala, pantai cemantan salah satu tujuan utama dalam kegiatan pekan tersebut . Foto : Aditya SKNEWS.

SKNEWS, PULANG PISAU – Taklukkan jalan darat menuju desa terpencil menjadi tantangan tersendiri bagi komunitas motor, pecinta motor tua di pulang pisau berjuang menembus sulitnya medan darat menuju pantai cemantan.

Ali imron salah seorang dari anggota group pecinta motor tua yang ada di pulang pisau, banyak kegiatan yang dilakukan pecinta motor tua ini untuk menembus akses jalan darat desa yang masih sulit dilalui.

Kegiatan yang dilakukan salah satunya adalah dengan membuat agenda menuju desa terpencil di wilayah kahayan kuala, pantai cemantan salah satu tujuan utama dalam kegiatan pekan tersebut .

Masyarakat pulang pisau sering belum tau akses jalan darat di sejumlah desa, namun dengan keberadaan komunitas pecinta motor yang terdiri dari berbagai jenis motor, merk dan usia membuktikan bahwa pulang pisau bisa tembus dalam darat ke semua desa .

Sambil melalukan upaya mengenalkan tujuan dalam kegiatan komunitas ini juga kerap membuat berbagai tantangan menaklukkan meda jalan yang dianggap sulit dilalui masyarakat.

Ali menyebut bahwa tak semua mayarakat tau route jalan darat menuju desa terpencil dan salah satunya adalah mengenalkan jalan menuju pantai cemantan.

“ Tak semua masyarakat tahu route jalan darat menuju desa – desa terpencil di Pulang Pisau ini salah satunya route jalan menuju wisata pantai cemantan ini. “ Ucap Ali.

Ali dan kawan-kawan berharap kegiatan yang  dilakukan dalam upaya untuk membuat dunia tau bahwa inilah pulang pisau dengan segala kekayaan alam yang dimiliki. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!