Berkaca dari Tewasnya 2 Orang Pasca Pesta Miras, 2000 an Botol Ciu diSita

mapolres Pulang Pisau dalam kegiatan press release terkait penyitaan miras CIU dan Penangkapan 3 tersangka. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Mencengangkan, dibalik kota Pulang Pisau yang sejuk dan damai justru dimanfaatkan orang tak bertanggung jawab untuk memasok ribuan botol alkohol tanpa merk  jenis ciu, 3 tersangka adalah orang luar Pulang Pisau.

Sebanyak dua ribu botol lebih minuman keras tanpa merk jenis ciu berhasil diungkap jajaran polres Pulang Pisau dalam giat rutin pengembangan pasca terjadinya 2 orang meninggal usai pesta minuman keras di kota Pulang Pisau.

Tak disangka keberadaan alkohol tanpa merk tersebut disimpan dalam gudang khusus diwilayah pinggiran kota Pulang Pisau, sementara dalam tahap awal penemuan tak ada pengakuan dari para pemilik barang haram tersebut.

Kapolres Pulang Pisau, AKBP. Mada Ramadita sangat prihatin dengan penemuan ribuan botol miras tanpa merk tersebut dan pihaknya akan terus malakukan pengembangan jaringan distibusi barang tersebut.

“ Dengan pengungkapan ini tentu kita sangat prihatin bahwa peredaran minuman keras ini sangat berdampak buuk bagi generasi, tentu kita akan tindak lanjuti dengan kegiatan patrol rutin agar kejadian yang menewaskan 2 warga ini tak akan terulang lagi,” ucap kapolres.

Kapolres menegaskan akan melacak lokasi lain yang kemungkinan masih tersisa dari jaringan tersebut sedangkan korban 2 orang meninggal hendaknya menjadi perhatin masyarakat untuk tidak melakukan hal konyol akan pesta minuman keras diwilayah hukumnya. *.*

Respon (11)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!