Berapa Alokasi Anggaran untuk Pulang Pisau

  • Bagikan
DIPA untuk Pulang Pisau diserahkan gubernur Kalteng, Sugianto Sabran kepada penjabat Bupati Pulang Pisau, Nunu Andriani. Foto : Geryawan SK News
SKNEWS, PULANG PISAU – Pj. Bupati Pulang Pisau Nunu Andriani menerima penyerahan Daftar Isian Pelaksanaan Anggaran (DIPA) dan Alokasi Transfer Ke Daerah (TKD) Tahun Anggaran 2024 dari Gubernur Kalimantan Tengah Sugianto Sabran sebesar Rp. 1.022.505.882.000,-.
Penyerahan DIPA dan TKD oleh Gubernur Kalteng tersebut diterima Pj. Bupati Pulang Pisau bersama sejumlah Pj. Bupati, dan Pj. Wali Kota maupun Kepala Instansi Vertikal dan Perangkat Daerah Provinsi Kalimantan Tengah di Istana Isen Mulang, Palangka Raya.
Dikatakan Nunu, Pemerintah Kabupaten Pulang Pisau akan segera menindaklanjuti sebagaimana yang ditekankan Gubernur Kalteng yaitu agar menjadi perhatian bersama yakni kepada Bupati dan Pj. Bupati/Wali Kota, segera menindaklanjuti dokumen DIPA dan TKD Kabupaten/Kota Tahun 2024 untuk secepatnya diserahkan kepada masing-masing Pengguna Anggaran/Kuasa Pengguna Anggaran.
“Selanjutnya, melakukan pengelolaan anggaran secara transparan dan akuntabel, tutup segala celah korupsi, kerja sama dengan APIP dan APH untuk monitoring dan evaluasi,” tutur Nunu melanjutkan pesan yang disampaikan Gubernur Kalteng.
Turut mendampingi Pj Bupati Pulang Pisau dalam menerima penyerahan DIPA dan TKD, diantaranya adalah Sekda Kabupaten Pulang Pisau Tony Harisinta dan Kepala Baperida Kabupaten Pulang Pisau Bakhzar Efendi. *.*
  • Bagikan
error: Content is protected !!