Sekda optimis Capaian Target Pembangunan Tuntas

  • Bagikan
Sekda Pulang Pisau, Tonny Harisinta saat dikonfirmasi terkait dengan capaian rencana pembangunan tahun 2023 di sisa akhir tahun. Foto : Aditya Sk News

SKNEWS, PULANG PISAU – Realisasi target pembangunan tahun 2023 sudah sampai di triwulan ke tiga, sekda optimis diakhir tahun nanti seluruh program dapat terlaksana sesuai target capaian kinerja OPD dilingkup pemkab Pulang Pisau.

Menyikapi dengan adanya bencana karhutla dengan harus meluangkan waktu dalam ikut penanganan karhutla dibeberapa titik lokasi hal tersebut senurut sekda, Tonny Harisinta hal tersebut tidak berpengaruh pada kineja OPD sebab partisipasi dalam kegiatan dimaksud diberikan pada  hari libur ASN.

“ Saya yakin target pembangunan tahun ini akan berjalan sesuai keinginan bersama, tentu hal tersebut sudah diukur agar capaian kinerja dapat tuntas di akhir tahun nanti, sedangkan keterkaitan dengan OPD turun ikut tangani karhutla maka saya pstikan tidak menggangu kinerja capaian target,” ucap Sekda.

Dalam hal ini kata sekda bahwa kini pada triwulan terakhir seluruh program kegiatan OPD sudah masuk perencaan yang hanya tinggal menuntskan saja dan hal tersebut diyakini tidak aka nada kendala dan akan tercapai sesuai target.

“ Semua kan sudah lelang, pekerjaan itu hanya tinggal pengerjaan ditingkat pelaksana jadi saya pikir ini akan berjalan sesuai target yang ditentukan dalam lelang dan secara alokai anggaran sudah siap saja, tinggal pekerjaan tuntas dan keuangan selesai,” sebutnya.

Karhutla kata sekda adalah bencana yang memerlukan pen semua pihak termasuk ASN sehingga jika semua bergerak, masyarakat juga taat tak membakar lahan semua akan terkendali ditambah musim hujan diprediksi akan datang di akhir Oktober nanti.

“ Mari kita bersama peduli masalah ini, dengan kerja bersama semua akan teratasi, kita akan terus melakukan upaya menuntaskan program pembangunan sebagaimana dalam RJPMD juga sudah kita bahas untuk capaian target tersebut, optimis saja semua akan berjalan sesuai target,” Tutup sekda. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!