BATAMAD Kecamatan di Kukuhkan, Ini Pesan Bupati Seruyan

Bupati Seruyan, Yulhaidir saat mengukuhkan pengurus BATAMAD kecamatan di sebuah acara, Foto : Said

SK NEWS, SERUYAN – Bertempat di halaman kantor kecamatan Kecamatan Seruyan Raya & Batu Ampat Bupati Seruyan Yulhaidir yang juga merupakan ketua DAD Kabupaten Seruyan melantik dan mengukuhkan komandan, pengurus dan anggota Barisan Pertahanan Masyarakat Adat Dayak (BATAMAD) di Kecamatan Seruyan Raya Kamis 6 Oktober 2022 serta Kecamatan Batu Ampar Jumat 07 Oktober 2022.

Dalam arahnya ketua adat Dayak berpesan agar BATAMAD Seruyan yang sudah terbentuk dapat bersegi dengan Pemerintah Kabupaten Seruyan dalam menjalankan tugas dan fungsi, mengamankan kepentingan masyarakat adat berdasarkan Pancasila dan Undang-Undang Dasar 1945 yang tentunya memerlukan perjuangan baik moril maupun materil spirit yang sejalan dalam menggantang utus masyarakat dayak.

Ketua DAD juga berharap BATAMAD zona Kecamatan dan tim Desa Kecamatan Seruyan Raya dan Batu Ampat Kabupaten Seruyan periode 2022-2027 mampu menjembatani dan sebagai tolak ukur perjuangan yang berdaya guna serta mempunyai manfaat untuk kemaslahatan masyarakat adat dayak.

Sebanyak kurang lebih 500 orang Di Kecamatan Seruyan Raya dan 300 orang Di Kecamatan Batu Ampar yang dilantik dan dikukuhkan Pada kesempatan kali ini.

‚ÄúSelamat bekerja laksanakan tugas dengan ikhlas dan cerdas gunakan kepercayaan yang diberikan sebagai penyemangat dalam bekerja,” ucap Bupati.*.*

Respon (27)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!