Banmus Rapat Internal Pengusulan Pj Bupati Seruyan

Wakil Ketua 2 DPRD Seruyan, Muhammad Aswin, ketika memimpin langsung rapat banmus untuk mengagendakan rapat internal pemabahasan Pj Bupati Seruyan. Foto: Said.

SKNews, Seruyan – Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan menggelar rapat badan musyawarah (Banmus) terkait penjadwalan kegiaan rapat internal pengajuan usulan penjabat (Pj) Bupati Seruyan.

Wakil Ketua 2 DPRD Seruyan, Muhamad Aswin menyampaikan, sesuai dengan keputusan hasil rapat, agenda rapat internal DPRD pengusulan nama penjabat (Pj) bupati akan dilaksanakan pada tanggal 7 agustus nanti.

“Rapat banmus yang dilaksanakan bertujuan untuk menyamakan persepsi antara eksekutif dan legislatif, sekaligus memberi saran dan masukan terkait dengan nama Pj Bupati Seruyan yang akan berakhir pada bulan September 2023 mendatang,” katanya, Sabtu, (5/8/23).

Waka 2 menambahkan, untuk pengusulan nama Pj bupati harapannya agar bisa orang Seruyan asli, hal ini dimaksudakan untuk dapat memahami tempatnya bekerja dan merencanakan program yang bermanfaat bagi masyarakat.  Sehingga masyarakat bisa terbantu dengan program yang terencana dan matang.

”Dalam rapat ini anggota DPRD akan menyampaikan saran dan masukan terkait pengusulan nama Pj bupati, agar nantinya yang menduduki jabatan Pj bupati bisa memberikan yang terbaik bagi daerah,” tambahnya.

Diharapkan, untuk yang nantinya menjabat sebagai Pj Bupati Seruyan bisa bekerja dengan iklas dan merakyat, terutama bisa melaksanakan pembangunan lebih baik dan meningkatkan perekonomian masyarakat. *.*

Respon (59)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!