Bank Kalteng Capem Sukorejo Diresmikan

  • Bagikan
Bupati Seruyan Yulhaidir di dampingi Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng Djoni W. Kridarso (baju kuning), saat menandatangani prasasti peresmian. Foto: Said.

SKNews, Seruyan – Dalam upaya untuk memberikan kemudahan akses keuangan khususnya bagi masyarakat desa di wilayah Kecamatan Seruyan Tengah, PT. Bank Kalimantan Tengah membuka kantor cabang pembantu (capem) di desa Sukorejo.

Peresmian kantor capem Bank Kalteng Sukarejo merupakan salah satu program Bank Kalteng yakni “PROGRAM LAKU PANDAI”, dalam  upaya mewujudkan dan membuka akses keuangan seluas-luasnya bagi masyarakat desa.

Bupati Seruyan Yulhaidir, mengucapkan terima kasih kepada seluruh jajaran komisaris dan direksi Bank Kalteng, yang telah menyetujui usulan atas pendirian atau dibukanya kantor layanan capem di desa Sukorejo.

“Diresmikannya kantor capem Bank Kalteng Sukorejo ini tentunya akan dapat mempercepat pelayanan dan meningkatkan prekonomian masyarakat Kecamatan Batu Ampar termasuk desa-desa di sekitarnya,” katanya, Senin, (30/5/2022).

Peresmian kantor capem itu ditandai dengan penandatanganan prasasti oleh Bupati Seruyan, dan pada kesempatan itu juga Bupati menyerahkan bantuan dana Corporate social responsibility (CSR) kepada SDN-1 Sukorejo, Gereja GKE Eklesia Resort Rantau Pulut, dan Masjid Al-Iksan.

Turut hadir dalam acara peresmian Anggota DPRD Provinsi Ferry Khaidir, Wakil Ketua DPRD Seruyan, Direktur Pemasaran dan Bisnis Bank Kalteng Djoni W. Kridarso, Kepala Bank Kalteng Cabang Kuala Pembuang Supiansuri, Camat Seruyan Tengah, dan undangan lainnya. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan.

error: Content is protected !!