Apresiasi Pawai Pembangunan Meriahkan HUT RI Ke-77

  • Bagikan
Ketua DPRD Seruyan Zuli Eko Prasetyo, bersama Ketua Forgawara Rika Fitriana Zuli Eko Prasetyo, didampingi Waket I H. Bambang Yantoko, saat berfoto dengan mobil kreasi Sekretariat DPRD. Foto: Said.

SKNews, Seruyan – Ketua Dewan Perwakilan Rakyat Daerah (DPRD) Kabupaten Seruyan, memberikan apresiasi kepada pemerintah daerah setempat, karena ditahun ini kembali melaksanakan pawai pembangunan sebagai rangkaian untuk menyemarakkan Hari Ulang Tahun (HUT) Kemerdekaan Republik Indonesia (RI) ke-77.

Zuli Eko Prasetyo mengatakan, kemeriahan hari kemerdekaan terasa lebih lengkap dengan kembali dilaksanakannya pawai pembangunan, mengingat di tahun 2020 dan 2021 pawai tidak dapat dilaksanakan sehingga kemeriahan tidak dapat dirasakan secara menyeluruh.

“Alhamdulillah kemeriahan peringatan HUT RI ke-77 disambut antusias masyarakat, karena pemerintah daerah kembali melaksanaan pawai pembangunan, di mana kegiatan tersebut sudah dinantikan oleh masyarakat,” katanya, Kamis Sore, (18/8/2022).

Menurutnya, dilaksanakannya pawai pembangunan selain dapat menunjukkan kreativitas, seni, dan budaya, tentunya dapat memberikan pengetahuan, contoh, dan motivasi bagi para generasi penerus bangsa untuk selalu memeriahkan hari kemerdekaan.

“Mengingat para pemuda saat ini sudah sangat jarang ikut berpartisipasi dalam memeriahkan kemerdekaan, tentu pawai pembangunan ini dapat menjadi contoh dan penggerak agar para pemuda dapat ikut andil,” ujarnya.

Diharapkan, di tahun yang akan datang kemeriahan pawai pembangunan dapat lebih ditingkatkan lagi, terutama para generasi muda untuk lebih menampilkan hasil kreativitasnya, sehingga ikut pawai pembangunan tidak hanya berjalan kaki semata. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!