Aplikasi Betang Mobile untuk Masa Depan lebih Baik era Digital

  • Bagikan
Pimpinan Bank Kalteng Cabang Pulang Pisau saat bincang santai dengan kehadiran produk Bank Kalteng Mobile diruang kerjanya. Foto : Suratman

SKNEWS, ADVETORIAL – Dunia digital seakan memberikan segala kemudahan bagi masyarakat di era saat ini, berbagai hal kebutuhan masyarakat kerap dikaitkan dengan kemudahan dalam bertraksaksi dan salah satunya adalah kompetisi perbankan untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat semakin nyata dan salah satunya adalah hadirkan betang mobile.

Betang mobil digagas oleh salah satu bank ternama di Kalimantan Tengah yang tak lain adalah bank Pembangunan Kalteng, bank yang satu ini terus memberikan pelayanan seiring dengan kemajuan zaman diera digital saat ini.

Bagi nasabah bank Kalteng saat ini boleh berbangga sebab Bank kebanggaan masyarakat Kalimantan Tengah tersebut memberikan kemudahan seiring dengan perkembangan dunia digital yang salah satunya adalah hadirnya produk mobile banking yang memanjakan kebutuhan transaksi hanya dalam satu tangan.

“ Bank Kalteng dengan produk mobile banking kini semakin memudahkan nasabahnya, selain bisa digunakan bertransaksi diberbagai merchandise melalui ATM tentu  mobile banking sudah menjadi layanan yang sangat efektif dan mudah hanya dengan satu jari semua kebutuhan terlayani,” ucap Ebed Kadarusman selaku pimpinan bank Kalteng Pulang Pisau.

Ebed juga mengajak masyarakat untuk mempercayakan kepada bank Kalteng guna menyimpan keuangan dan bank kalteng akan terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah menyesuaikan dengan perkembangan zaman apalagi dikaitkan dengan era digital tentu Bank Kalteng sudah hadir memberikan jawaban.

Tak sulit bagi nasabah bank Kalteng dalam melakukan traksaksi baik belanja online maupun membayar berbagai kebutuhan tertentu seperti Token Listrik, Pulsa, transfer dan lainnya semua sudah tinggal download di playstore dengan cara Klik https://play.google.com/store/apps/details?id=com.basys.kalteng

“ Saat ini ribuan nasabah telah memanfaatkan tekhnologi digital banking dan nasabah di Pulang Pisau yang mencapai 6.000 orang ini juga perlahan akan melakukan downloading jadi kami akan terus melakukan berbagai upaya untuk lebih mendekatkan bank Kalteng untuk masyarakat,” ucap Ebed.*.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!