Apakah Pulang Pisau Sarang Peredaran Narkoba

Sekda Pulang Pisau, Tony Harisinta saat menyerahkan sejumlah hadiah ata pemenang lomba kompetisi gerakan anti narkoba di Pulang Pisau oleh BNK Pulang Pisau. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Hari Anti Narkotika Internasional ( HANI ) menjadi gerakan baru untuk menyatakan bahwa Pulang Pisau harus bebas dari peredaran serta penyalahgunaan narkotika serta obat-obatan terlarang lainnya.

Dibawah kepemimpinan badan narkotika kabupaten pulang pisau yang belum lama dilantik memberikan gambaran baru bahwa perang terhadap narkoba harus dibuktikan mulai dari gerakan pembentukan tim pencegahan.

Priyambudi selaku ketua BNK menyebut bahwa pulang pisau hampir menjadi sarang peredaran dan penggunaan barang haram tersebut sehingga hal yang harus dilakukan adalah upaya memberantas hinga ke akar-akarnya.

Hari Anti Narkotika Internasional HANI memberi isyarat bahwa Pulang Pisau harus menjadi percontohan untuk memberantas peredaran narkoba dengan multi gerakan.

“ Pulang Pisau ini hampir rata – rata kecamatan pernah terdapat kasus NARKOBA sehingga kita perlu upaya tindakan serius, zona kita sudah merah dan tak lagi kuning artinya kita sudah melihat bahwa gerakan yang kita lakukan harus massif perangi narkoba dengan membentuk gerakan anti narkoba terpadu,” ucap Priyambudi.

Disebutkan Priyambudi bahwa ditengah maraknya isu pokok serta kasus per kasus bahwa hampir di beberapa wilayah kecamatan di pulang pisau pernah ada kejadian kasus narkoba sehingga perlu diberikan pola pemberantasan berjenjang dan massiv. *.*

Respon (22)

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!