oleh

Aldi Riyanto, Pembalap Asal Pulang Pisau ‘prepare’ untuk Event Pasca Covid 19 nanti

-Serba Serbi-1.229 views

SK NEWS – PULANG PISAU ; Nama Aldi Riyanto sudah tak asing lagi di kalangan pembalap pemula 150 cc, kehadirannya dalam setiap event nasional dan lokal kerap meraih juara umum.

Siapa sangka, Aldi yang masih belia yakni diusia 19 tahun pembalap asal Pulang Pisau ini selalu mengikuti setiap event yang diselenggarakan baik tingkat lokal dan nasional sehingga nama Aldi kerap mengharumkan nama Pulang Pisau di kancah balap motor.

Untuk melatih kemampuan Aldi memanfaatkan halaman stadion olah raga HM. Sanusi yang ada di kawasan jalan Panunjung Parung Pulang Pisau sepekan sekali, hal ini menurutnya sebagai ajang berlatih, berkumpul bersama kawan dan berolah raga.

Menurutnya balap motor adalah salah satu kegiatan oleh raga dan hobby yang ditekuni selama ini, kini dirinya sudah duduk dibangku kuliah namun atas restu orang tua dirinya harus bisa membagi antara kuliah dan kegiatan hobby balapnya.

‘ Sebenarnya balap ini hanya hobby saja yang berawal dari sering nonton balap di berbagai tingkatan dan saya pun tertarik untuk mencoba dan ternyata bisa namun semua dilakukan karena mendapat restu orang tua dan hingga kini event – event yang saya ikuti sering dapat juara,’ kata Aldi seraya berharap akan mampu menjadi pembalap nasional di kelas yang lebih tinggi.

Aldi mengatakan bahwa selama covid 19 tidak ada event satupun namun dirinya tetap berlatih untuk mempersiapkan diri jika nanti ada event yang di gelar baik lokal dan nasional

Banyak hal yang menginspirasi bagi yang hobby balap motor yakni jangan takut jatuh, terus berlatih dan bekali diri dengan nyali, sementara untuk memacu kuda besi triknya jangan banyak injak rem. [RT/RED]

Komentar

SK News Update