Akhir Jabatan, Yulhaidir dan Iswanti Sampaikan Ucapan Terima Kasih

  • Bagikan
Bupati Yulhaidir dan Wakil Bupati Iswanti, usai memimpin apel hari kesadaran nasional, berjabat tangan dengan seluruh aparatur sipil negara setempat menjelang berakhirnya masa jabatan. Foto: Said SK_News.

SKNews, Seruyan – Sepekan menjelang berakhirnya masa jabatan kepala daerah dan wakil kepala daerah Kabupaten Seruyan, Bupati Yulhaidir dan Wakil Bupati Iswanti sampaikan ucapan terima kasih dan permohonan maaf kepada seluruh lapisan masyarakat.

Wakil Bupati Seruyan Iswanti dalam sambutannya menyampaikan ucapan terima kasih kepada seluruh lapisan masyarakat, karena telah memberikan kepercayaan dan amanah untuk memimpin selama 5 tahun terakhir. Sekaligus menyampaikan permohonan maaf jika selama menjalankan tugas/ banyak kekeliruan dan kesalahan yang dilakukan.

“Setiap kepemimpinan dan jabatan pasti ada batasan dan masanya, jabatan kami akan berakhir kurang lebih 1 minggu ke depan atau tepat pada tanggal 23 september mendatang,” katanya, Rabu, (20/9/23).

Dijelaskannya, selama menjabat dan melaksanakan tugas tentunya banyak kenangan yang telah dilalui dan banyak visi misi yang telah berhasil dilaksanakan, meski sebagian besar belum sepenuhnya dapat dilakukan.

“Dikarenakan ada batasan kemampun dalam melaksanakan tugas, namun dipastikan sudah banyak program prioritas yang menyentuh dan bermanfaat bagi masyarakat direalisasikan,” jelasnya.

Selain itu, kegiatan apel kesadaran nasional yang dilaksanakan ini diakhiri dengan saling berjabat tangan, bupati dan wakil bupati serta seluruh aparatur sipil negara di wilayah setempat. *.*

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!