Agenda PWI tahun 2023 menjelang MUSDA ke – 7

  • Bagikan
Jajaran Pengurus PWI Pulang Pisau saat memimpin rapat kerja dibalai PWI setempat guna membahas agenda yang akan dijalankan tahun 2023. Foto : Aditya SK News

SKNEWS, PULANG PISAU – Persatuan Wartawan Indonesia (PWI) kabupaten Pulang Pisau, provinsi Kalimantan Tengah, melaksanakan rapat kerja tahunan di balai PWI daerah setempat.

Rapat kerja dengan agenda persiapan kegiatan safari jurnalistik ini dalam rangka mendampingi kunjungan kerja kepala daerah dalam hal ini bupati Pulang Pisau.

Raker ini juga membahas pelaksanaan agenda lainnya yang sudah diprogramkan, termasuk dalam waktu dekat ini akan menggelar musda pwi ke 7.

Dihadapan para pengurus dan anggota PWI Pulang Pisau, Nyoman sapaan akrabnya berharap semoga seluruh rangkaian program kerja dapat dilaksanakan dengan baik dan lancar.

“ Ini adalah masa jabatan terakhir saya sebelum musda ke 7 nanti, tentu hrapan saya PWI akan tetap solid membawa anggota menjdi bagian dari kemajuan pembanguan I Pulang Pisau,” ucap Nyoman.

Sebagai ketua PWI, Nyoman juga berharap dimasa akhir jabatannya, agar organisasi ini terus memberikan sumbangsih di segala lini, terhadap program pembangunan di daerah.*.*

Penulis: AdityaEditor: Yusnan / Tim Admin 1
  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *

error: Content is protected !!